Kamis, 03 Februari 2011

Treeji

Jual Tampang, Treeji Siap Susul SM*SH
Jual Tampang, Treeji Siap Susul SM*SH
Treeji - Foto: Istimewa
Oleh: Aris Danu Cahyono
Artis - Selasa, 1 Februari 2011 | 19:45 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Pesona boyband tampaknya begitu besar. Bahkan tiga penyanyi muda yang tergabung dalam Treeji memproklamirkan diri sebagai boyband menyusul SM*SH dengan merilis single Tak Mungkin.

"Ya bisa di bilang kita boyband. Tapi kalau dibilang jual tampang ya menurut kita itu penting sih, karena terjun di dunia showbiz kan tampang itu sangat menunjang," ungkap Tarra mewakili personel Treeji saat dijumpai distudio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/2).

Treeji yang beranggotakan Rizky, Jiseph dan Tarra sebenarnya sudah eksis di dunia model dan akting. Namun kini konsentrasi mereka lebih fokus ke dunia tarik suara.

"Sebenarnya kita lebih konsen ke musik dari pada akting. Nggak disayangkan sih, karena yang namanya dunia entertaint itu kan sama saja," papar Rizky.

Namun Treeji menyatakan tidak akan mengikuti gaya SM*SH yang sudah lebih dulu eksis. Ketiga cowok muda ini lebih memilih menciptakan gaya sendiri.

"Bukan menyaingi sih, kalau mereka kan lebih gaya Korea. Kalau kita lebih mengacu ke Barat sih kayak Nsync dan Westlife begitu," tutur Tarra.

"Kita bikin gebrakan selain ngedance, kita akan memberikan sesuatu yg berbeda dari genre musiknya,"imbuhnya. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar