Jumat, 04 Februari 2011

liputan 6

Sembilan Pemuda Cabuli Pelajar SMP  

Eko Setyabudi
Liputan6.com, Tasikmalaya: Seorang gadis remaja dipaksa sembilan pemuda meminum minuman keras dalam sebuah pesta miras di Tasikmalaya, Jawa Barat. Karena tak sadarkan diri akibat minuman keras, sang gadis kemudian dicabuli secara bergantian oleh para pemuda tersebut. Aksi bejat itu direkam salah satu pelaku dengan telepon seluler.

Kejadian itu berlangsung di sebuah tempat wisata alam di Sukahening, Tasikmalaya. Usai melakukan aksi bejatnya, kesembilan pelaku meninggalkan korban begitu saja dalam keadaan mabuk. Tak terima diperlakukan tak senonoh, sang gadis yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP ini melaporkan para pelaku ke Markas Kepolisian Sektor Ciawi, Tasikmalaya.

Dari laporan itulah polisi akhirnya meringkus kesembilan pemuda yang terlihat dalam rekaman video itu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pemuda yang gemar meminum minuman keras itu harus mendekam di balik jeruji besi untuk waktu yang cukup lama. Sedangkan korban masih trauma dan enggan memberikan keterangan kepada wartawan.(ADO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar